Gejala Sipilis Dan Penyebabnya

Gejala Sipilis Dan Penyebabnya - Sebagian orang pasti tidak asing dengan sipilis, apalagi jika sesorang yang aktiv aktivitas seksual. Penyakit sipilis disebabkan oleh bakteri yang bernama treponema pallidium. Bakteri ini dapat menular dengan cepat apabila ada kontak langsung dengan penderita sipilis. yang paling umum terjadi penularan melalui hubungan seks, baik oral, anal, vaginal dan kontak fisik jangak panjang. Pentingnya mengetahi apa itu sipilis, Penyebab Sipilis, Ciri-Ciri Sipilis, Gejala Sipilis dan cara penanganannya untuk menghindari penyakit sipilis sejak dini karena mencegahlah langkah yang tepat daripada mengobati. Namnun jika anda sudah terjangkit penyakit sipilis, jangan kawatir karena kami memiliki solusi yang Alami, Aman, Tuntas Dan Tanpa Efek Samping



Sipilis adalah penyakit kelamin yang menyebabkan komplikasi jangka panjang jika tidak diobati dengan benar. Tanda-tanda atau gejala sipilis pada orang dewasa, baik pria maupun wanita, berbeda tergantung pada tahapannya, yaitu tahap primer, sekunder, laten dan akhir. Anda dapat terkena sipilis ketika melakukan kontak langsung dengan luka sipilis selama melakukan seks vaginal, anal, atau oral. Luka sipilis dapat ditemukan pada penis, vagina, anus, dalam rektum, atau pada bibir dan mulut. sipilis juga dapat menyebar dari ibu yang terinfeksi kepada bayi yang belum lahir. Untuk Ciri-Ciri Sipilis pada tubuh, baik pria maupun wanita, mari kita lihat Gejala Sipilis di bawah ini!

Tahapan Gejala Sipilis

1. Tahap primer

Pada tahap ini, Gejala Sipilis akan muncul luka yang tidak menimbulkan rasa sakit akan muncul di tempat di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Hal ini biasanya terjadi dalam waktu 3 minggu dari paparan, dengan kisaran antara 10-90 hari. Seseorang yang memiliki Gejala Sipilis dapat sangat menular selama tahap primer ini.


  • Pada pria - luka ini sering muncul di daerah kelamin, biasanya (tapi tidak selalu) pada penis. Luka ini sering menimbulkan rasa sakit.
  • Pada wanita - luka dapat berkembang pada bagian luar alat kelamin atau di bagian dalam vagina. Chancre biasanya tidak dapat diketahui jika terjadi di dalam vagina atau pada permukaan rahim. Luka biasanya tanpa rasa sakit dan tidak mudah terlihat.
  • Perkembangan kelenjar getah bening dapat terjadi di daerah sekitar luka.
  • Gejala Sipilis Luka juga dapat terjadi di bagian tubuh lain selain kelamin.
  • Luka biasanya berlangsung selama 3-6 minggu, dan dapat sembuh tanpa pengobatan, namun akan meninggalkan luka tipis. Meskipun luka telah sembuh, bukan berarti sipilis juga menghilang dan seseorang masih bisa menularkan sipilis pada orang lain pada kondisi ini.
2. Tahap sekunder

Tahap ini Gejala Sipilis ditandai dengan ruam yang muncul selama 2-12 minggu setelah luka berkembang dan terkadang bahkan sebelum ia sembuh. Gejala Sipilis lain mungkin terjadi, yang berarti bahwa infeksi telah menyebar ke seluruh tubuh. Seseorang juga akan sangat menular pada tahap sekunder. Ruam sering berkembang pada seluruh tubuh dan umumnya termasuk telapak tangan dan kaki.


Ruam biasanya terlihat coklat kemerahan, kecil, padat, datar atau terangkat pada kulit kurang dari 2 cm. Namun, ruamakan  tampak seperti masalah kulit biasa.
Gejala Sipilis lainya yaitu muncul luka kecil terbuka dapat hadir pada selaput lendir. Luka berisi nanah atau luka lembab seperti kutil juga dapat hadir.
Pada orang berkulit gelap, warna luka mungkin terlihat lebih terang dibandingkan kulit di sekitarnya.
Munculnya ruam kulit pada Gejala Sipilis tahap ini biasanya sembuh dalam waktu 2 bulan dengan sendirinya tanpa tanpa bekas luka. Setelah penyembuhan, perubahan warna kulit dapat terjadi. Namun, meskipun luka telah sembuh, sipilis akan tetap menular kepada orang lain.
Ketika sipilis menyebar ke seluruh tubuh, orang mungkin memiliki:
  • Demam (biasanya tidak lebih dari 38,3°C).
  • Sakit tenggorokan.
  • Merasa lemah dan tidak nyaman secara samar.
  • Penurunan berat badan.
  • Rambut rontok, terutama pada alis, bulu mata, dan kulit kepala.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Leher kaku, sakit kepala, cepat marah, lumpuh, refleks yang tidak sesuai, dan gerakan bola mata tidak teratur.
3. Tahap laten (tersembunyi)

Gejala Sipilis yang muncul pada tahap laten jika tidak diobati, orang akan maju ke tahap laten. Ini adalah tahapan setelah seseorang terinfeksi. Setelah ruam pada tahap sekunder hilang, seseorang tidak akan memiliki gejala apapun dalam beberapa waktu (tahap laten). Tahapan ini mungkin dapat sesingkat satu tahun atau dapat berkisar antara 5-20 tahun.

Selama tahap ini, diagnosis yang akurat hanya dapat dilakukan melalui tes darah, pengalaman seseorang, atau kelahiran anak dengan sipilis kongenital. Seseorang akan menularkan virus selama periode awal tahap laten dan mungkin juga menular selama tahap laten jika tidak ada gejala yang hadir.

4. Tahap akhir

Ini adalah Gejala Sipilis tahapan yang paling menular dari sipilis. Jika tidak diobati, tahap akhir ini mungkin akan muncul dalam waktu dini, yaitu 1 tahun setelah terinfeksi atau setiap saat selama ia hidup. Seseorang dengan sipilis mungkin tidak pernah sampai pada tahap ini.


Tahap ini akan menyebabkan masalah pembuluh darah dan jantung yang serius, gangguan mental, kebutaan, masalah sistem saraf, dan bahkan kematian. Tanda-tanda tahap akhir tergantung kepada komplikasi yang berkembang. Komplikasi ini meliputi:
  • Gummata adalah luka besar di dalam tubuh atau pada kulit.
  • Sipilis kardiovaskular adalah hal yang mempengaruhi jantung dan pembuluh darah
  • Neurosipilis adalah hal yang mempegaruhi sistem saraf.

Sumur >>  Hello Health Group

Gejala Sipilis Dan Penyebabnya - Kebersihan dan kesehatan alat kelamin merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Sering kali karena letaknya yang tertutup, Anda tidak terlalu mempedulikannya. Padahal jamur sangat senang menghinggapi tempat yang lembap dan tertutup.

Ketika Anda terkena infeksi kelamin, pasangan Anda pun bisa tertular, sama halnya jika itu terjadi pada pasangan Anda. Mungkin, kita pernah merasa ada yang tidak beres dengan alat kelamin kita, tapi juga merasa bahwa kita baik-baik saja. Akhirnya, kita enggan menemui dokter. Terkadang, rasa malu juga membuat kita tidak ingin menemui dokter.

Kapan Anda Harus Mendapatkan Penanganan Yang serius?


Dari beberapa tahap Gejala Sipilis di atas, maka bisa kita simpulkan kapan kita harus mendapatkan penanganan dan pengobatan yang harus kita lakukan, Diantaranya :
  • Muncul ruam atau bengkak pada kelamin
  • Kelamin gatal dan luka
  • Munculnya benjolan atau bintik-bintik pada kelamin
  • Memiliki gangguan pada saat kencing seperti sakit, nyeri ketika buang air kecil
  • Keluar cairan putih atau kehijuan seperti nanah pada kelamin
  • Anyang-anyangan atau rasa ingin kencing terus menerus
  • Warana urin atau air kencing berubah menjadi pekat dan bau
  • Keputihan yang disertai bau dan gatal pada wanita
  • Penurunan berat badan
  • gejala umum lainya biasanya disertai juga pusing, demam, perut bagian bawah terasa sakit, cepat lelah atau kelelahan

Penyebab Terjangkit Penyakit Sipilis

Setelah mengetahui Ciri-Ciri Sipilis dan Gejala Sipilis diatas perlunya mengetahui apa penyebab penyakit sipilis bisa ada dan berkembang pada diri kita, Berikut adalah beberapa Penyebab Terjangkit Pengakit Sipilis :
  • Aktivitas seksual yang tidak sehat
  • Seks Anal dan Seks Oral
  • Pelaku Seks bebas
  • Kebiasaan menahan kencing
  • Kurangnya menjaga kebersihan kelamin
  • Penggunaan keteter (alat bantu kencing)
  • Penggunaan jarum suntik bersamaan ( Tatto dan Piercing)
  • Kontak fisik jangka panjang dengan penderita sipilis (berciuman)
  • Keputihan ubnormal yang dibiarkan

Gejala Sipilis Dan Penyebabnya - Penyakit Sipilis tidak akan sembuh dengan sendirinya, jika Penyakit Sipilis di biarkan maka akan menjadi hal yang lebih serius. Dalam beberapa kasus, Penyakit Sipilis yang di biarkan akan berdampak buruk karena dapat menyerang bagian jantung, otak dan saraf yang dapat menyebabkan kebutaan, tuli, lumpuh, hingga kematian.

Obat Penyakit Sipilis, Kencing Nanah & Penyakit Infeksi menular Seksual Lainya



Gang Jie Dan Gho Siah

Gang Jie Dan Gho Siah adalah obat herbal alami yang resmi dan sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat Dan Makanan Republik Indonesia atau BPOM RI


Harga Rp.295.000,-
Harga obat belum termasuk biaya kirim




"Jika tanda dan gejala penyakit Sipilis dan Penyakit Infeksi Menular seksual muncul dan di biarkan tanda adanya pengobatan dan penanganan yang tepat maka penderita akan menglami gangguan yang serius. Penyakit Sipilis dan Infeksi Menular Seksual lainya bisa menyerang organ tubuh vital lainya seperti jantung, mata, otak, darah. Wanita yang mengalami Penyakit Sipilis dan Infeksi Menular Seksual lainya juga bisa menyebabkan Kanker Serviks dan Kemandulan"


Ada terkena Penyakit Sipilis Atau Infeksi Menular Seksual lainya? 

Jangan Khawatir, Karena kini sudah ada solusi yang alami, cepat dan tuntas. Gang Jie dan Gho Siah merupakan pilihan yang tepat jika anda terkena Penyakit Sipilis atau Terinfeksi Penyakit Menular Seksual lainya.

Mengapa saya harus Menggunakan Gang Jie dan Gho Siah ?

Pertanyaan berikut mungkin akan muncul di dalam benak anda. 
  • kenapa saya harus menggunakan Gang Jie & Gho Siah? 
  • Apa bedannya dengan obat lain yang di jual di apotik atau di online? 
  • Apa Keunggulan Gang Jie & Gho Siah di bandingkan dengan obat lain?
"Pertanyaan tersebut wajar anda lontarkan karena memilih obat yang tepat memang harus dilakukan untuk mendapatkan kesembuhan, apalagi jika anda sudah mencoba dengan beberbagai macam metode pengobatan tapi masih belum sembuh wajar anda akan melontarkan pertanyaan tersebut. berikut manfaat dan khasiat Gang Jie dan Gho Siah"



Manfaat dan Khasiat Gang Jie dan Gho Siah



Gang Jie dan Gho Siah merupakan obat herbal alami yang dapat membantu mengobati Penyakit Sipilis dan Infeksi Menular Seksual lainya karena memiliki kandungan herbal seperti sambilto, kumis kucing, bawang putih yang terbukti efektif membantu pengobatan Penyakit Sipilis dan Penyakit Infeksi Menular Seksual lainya dengan aman, cepat dan tuntas.


Gang Jie dan Gho Siah dapat di gunakan sebagai alternatif pengobatan herbal seperti Penyakit Gonore, Kencing Nanah, Penyakit Sipilis, Penyakit Infeksi Saluran Kemih, Kutil Kelamin dan Penyakit Kelamin lainya.


Gang Jie dan Gho Siah berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri, antivirus, antijamur yang terbukti membunuh bakteri penyebab Penyakit Sipilis dan Penyakit Infeksi Menular Seksual lainya.


Gang Jie dan Gho Siah terdapat antifungsi yang sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh di sebebkan serangan virus Penyakit Kelamin.


Gang Jie dan Gho Siah juga dapat bermanfaat untuk regenerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat Penyakit Sipilis dan Penyakit Infeksi Menular Seksual Lainya.


Gang Jie dan Gho Siah juga membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh serta mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat Penyakit Sipilis dan Infeksi Menular Seksual lainya






Produk kami sudah terpercaya bertahun-tahun oleh masyarakat umum. Di konsumsi oleh ribuan orang yang tersebar ke seluruh nusantara hingga mancanegara dair Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar atau Bali, Mataram Lombok, Makasar, Medan, Riau, Jambi, Pontianak, banjarmasin, Papua, Batam dan luar negeri
Gang Jie Dan Gho Siah 

Harga Rp.295.000,-
Harga belum termasuk biaya kirim


Cara Pemesanan Obat Sipilis, Gonore, Kutil Kelamin, Kencing Nanah, Kencing Sakit, Dan Penyakit Menular Seksual Lainya


Kirim Wa - Sms Dengan Format

Nama # Alamat Lengkap # Obat Penyakit Sipilis Alami 

Kirim ke : 0852-2000-1886 atau 0838-4425-0001
Silahkan tunggu rincian harga obat dan biaya kirim yang harus anda bayar





Untuk Konsultasi dan informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di :




"Mencegah lebih baik daripada mengobati, namun jika anda sudah terlanjur terkena Penyakit Sipilis atau Penyakit Infeksi Menular Seksual lainya maka sesegeramungkin untuk melakukan penanganan dan pengobatan yang tepat, jika di biarkan maka penyakit akan susah di tangani dan di obati."





Jika Anda menggunakan HP atau Smartphone dengan Android atau IOS, cukup dengan klik tombol di bawah ini :